kunjungi blog ini

Minggu, 03 Juni 2018

PROFILE MARYADI SANG TREVELER


Maryadi Sang Treveler - Sebelum melihat blog ini perlu kiranya kalian mengenal yang punya blog ini.

Nama saya maryadi saya tinggal di salah satu desa yang sangat indah menurut saya namanya Desa Sungai Enau (clik→sungaienau.desa.id). Hobi saya adalah berolahraga, makan bakso, nulis, baca dan tidak kalah penting ni....!!!! saya suka banget jalan-jalan ketempat yang belum pernah dikunjungi.

Kebiasaan saya adalah bermalas-malasan.

iiiss tapi bermalas-malasan setelah semuanya selesai ya, itulah kenapa saya memilih kata sang treveler yaaa.. karena menyenangkan, dan tidak terikat waktu.

Perlu kita ketahui " Orang malas itu Jenius dan rasa ingin tahu yang sanga besar" gak percaya..????

Mari liahat tokoh yang satu ini, namanya Thomas Alva Edison adalah penemu bohlam lampu pijar pertama di Dunia yang saat ini di gunakan oleh manusia. 

Mark Elliot Zuckeberg adalah sang penemu facebook pertma kali yang tinggal di kawasan bernama dobbs ferry, kota new york.

facebook di ciptakan karena Mark ingin reuni sekolah dan melihat foto kenangan mereka semasa sekolah, karena yang lain pada sibuk mark juga malas mau ngumpulkan mereka satu persatu diciptakanlah Facebook.

-Maryadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menghormati Regulasi Hukum di Indonesia

-maryadi.Traveler - Peningkatan inovasi desa Kemandes PDTT mengucurkan Program inovasi Desa ke setiap kecamatn seluruh indonesia, guna unt...