kunjungi blog ini

Minggu, 22 Juli 2018

Cerita Lucu alias di Kerjain 100% good

Maryadi sang Traveler - Hari ini, minggu 22/7 hari yang sangat membosankan bagi aku. Tidak ada yang aku kerjain selain baring, minum, makan, baca buku dan bersih-bersih Rumah yang berantakan. 

Setelah jam menunjukan matahari lengser dari atas kepala aku mulai berfikir, apa yang akan aku lakuin ya.. hari ini, dan akhirnya  otak atik hp sambil belihat pesan whattshapp.

Setelah di geser ke atas ada salah satu pesan yang membuatku ingin menulis sesuatau disitus sosmed.

Melihat pesannya aku sambil tersenyum mengatakan " is seru banget ni orang".

Isinya chettingannya gini.

Hey selamat malam.
Malam juga dia jawab.
Kamu lagi apa.
Lagi main sama aqil.

Trus aku nanya, aqil nya tu lucu gak ? ..
Lucu banget kata dia.
Lalu aku nanya sama dia, umurnya berapa bulan..?
Umurnya 8 bulan jawabnya.

"Wah lucu banget loh main sama anak kecil, membuat kita seakan seperti lepas dari semua permasalahan hidup. Aku punya keponaan dirumah, saat aku pulang keponaan aku nempel terus kayak perangko sampai-sampai pas aku mau pergi kekota merek nangis mau ikut" aku sambil cerita serius.

"Di guna-guna kalik tuu" candanya.

"Gak lah tapi setiap aku pulang aku belikan kue untuk ponaan ku, itu aja gak guna-gunain" jawab ku.

Tak lama kemudian malam sudah mulai larut, bulu kudu ku merinding kedinginan.

Sontak aku minta , kirimin dong fotonya aqil" pinta ku.

Tunggu yah.....

Klung2 tiga kali berdering setelah ku buka pesan itu ternyata, ini yang buat aku ketawah, aneh dan lucu banget guys.

Mao tau yang di kirim oleh dia " ternyata KUCING guys. Hhhhhhhhhh.

Nah di situ aku keruk-keruk ketawa sambil liat chettingan dari awal sampai akhir.

Haaa. Aqil tu kucing????
Bukan bayi manisia?? Tanya ku seakan tak percaya yang di bahas ternyata berbeda 90 drajad.

"Bukan" simple dia jawab sambil tertawa.
"Is kenak deeeeh" candanya.(bersambung)

*oke itu lah cerita malam itu terus ikuti cerita yang selanjutnya dari Maryadi sang Traveler*
Aqil kucing Frank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menghormati Regulasi Hukum di Indonesia

-maryadi.Traveler - Peningkatan inovasi desa Kemandes PDTT mengucurkan Program inovasi Desa ke setiap kecamatn seluruh indonesia, guna unt...